Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kampanye Bangga Buatan Indonesia, Bhinneka Gratiskan Ongkir dan Berikan Diskon Rp 500.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pemerintah menetapkan tanggal 5 Mei sebagai Hari Bangga Buatan Indonesia (BBI). Bersama para pelaku industri e-commerce Tanah Air, Bhinneka.Com turut menyukseskan kampanye 5.5 Hari BBI.

Yakni memberikan program gratis ongkos kirim pada 5-13 Mei 2021. Serta potongan harga hingga Rp 500.000. Langkah ini dukungan nyata untuk produk dalam negeri terbaik, pelaku UMKM dan apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang merayakan Lebaran di rumah saja (tidak mudik) mematuhi aturan pemerintah.

“Kami memahami bahwa dalam situasi pembatasan sosial ini, e-commerce menjadi solusi. Seperti tahun lalu, dapat dipastikan peningkatan transaksi online menjelang hari raya Idul Fitri. Bhinneka.Com turut menggandeng mitra perbankan, fintech dan logistik menggelontorkan promo menarik, semoga menambah antusiasme para pelanggan.” ujar Head of Corporate Communications Bhinneka.Com, Astrid Warsito, Rabu (5/5).

Bersama para mitra dari fintech, perbankan, dan logistik, Bhinneka.Com dalam 5.5 Hari BBI memberikan kemudahan bagi para pelanggan. Serta mendorong geliat pelaku UMKM menjelang Hari Raya.

Hari BBI 2021 menjadi kesempatan bagi industri e-commerce dan pemerintah untuk bergotong royong memajukan perekonomian negeri. “Melalui gratis ongkir dan promo yang diberikan oleh seluruh anggota kami yang berpartisipasi seperti Bhinneka.Com, kami harap dapat berdampak pada peningkatan penjualan pelaku usaha lokal dan UMKM. Pemerintah juga mengambil peran dengan melakukan berbagai edukasi dan sosialisasi program ini, sebagai strategi untuk menggapai pemulihan ekonomi masyarakat Indonesia.” ujar Bima Laga, Ketua Umum idEA. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER