Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung HBBI, Shoppe Tawarkan Gratis Ongkir, Diskon sampai 80% dan Voucher 50%.

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Shopee Indonesia turut mendukung program Semakin Bangga Buatan Indonesia. Melalui penyelenggaraan kampanye 5.5. Hari Bangga Buatan Indonesia (HBBI) yang diakses melalui tombol Shopee Pilih Lokal di aplikasi Shopee.

HBBI adalah upaya Kementerian Perdagangan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, IDEA, Shopee dan perusahaan-perusahaan e-commerce lain untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat di Indonesia. Dengan melalui peningkatan konsumsi, terutama pertumbuhan penjualan produk buatan Indonesia.

Radityo Triatmojo, Kepala Kebijakan Publik Shopee Indonesia turut menyampaikan, Shopee menghadirkan berbagai program menarik selama periode 5 – 13 Mei 2021. Program ini bisa dimanfaatkan oleh pengguna Shopee untuk membeli berbagai kebutuhan dari pakaian buatan indonesia sampai makanan nusantara untuk menyambut Lebaran.

Bagi yang tidak mudik tahun ini juga dapat belanja hadiah untuk dikirimkan ke sanak saudara di kampung halaman. “Produk-produk lokal dapat dibeli melalui 5.5 Bangga Buatan Indonesia melalui tombol Shopee Pilih Lokal pada aplikasi Shopee,” kata Radityo. Jumat (7/5).

Shopee menawarkan promo brand lokal, voucher, koleksi pilihan, produk lokal go global, kategori pilihan serta promo-promo lain. Seperti gratis ongkir, diskon sampai 80% dan voucher 50%. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER