Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442H, TelkomGroup Siagakan Kualitas Layanan Prima

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442H, PT TelkomIndonesia (Persero) Tbk terus melakukan berbagai persiapan dan upaya pengamanan infrastruktur. Demi memastikan kualitas layanan diterima masyarakat tetap prima.

TelkomGroup juga menyiagakan “Posko TelkomGroup Siaga RAFI 2021” yang operasionalisasinya resmi dimulai pada Jumat (7/5) melalui kick off.

TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan Idul Fitri) 2021 merupakan rangkaian kegiatan tahunan menghadapi Ramadan dan Idul Fitri yang diselenggarakan secara nasional hingga seluruh Telkom Regional.

Sebanyak 88 posko dioperasikan oleh lebih dari 20.000 petugas yang standby 24×7 hingga 18 Mei 2021. Adapun seluruh petugas posko memantau layanan TelkomGroup secara digital melalui aplikasi.

Direktur Network & IT Solution Telkom, Herlan Wijanarko mengatakan, di tengah pandemi dan imbauan larangan mudik, berpotensi pada meningkatnya trafik telekomunikasi. Masyarakat mengandalkan konektivitas untuk bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman.

“Kami berkomitmen memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri. Yakni memberikan layanan yang prima dan berkualitas. Semoga masyarakat dapat dengan mudah berkomunikasi baik melalui telepon, video conference hingga berbagi konten Lebaran,” katanya, dalam rilis, Sabtu (8/5). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER