Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Investree Meneken Kerjasama Lagi dengan Pegadaian

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Investree Radhika Jaya menjalin kerjasama dengan PT Pegadaian. Kerjasama ini dalam penyediaan layanan produk dan pemberdayaan karyawan sebagai agen Pegadaian.

Kerjasama meliputi penyediaan layanan produk, sosialisasi produk dan pembentukan agen Pegadaian. Juga berfokus penyediaaan fasilitas promo, kemudahan akses pengajuan kredit dan mendapatkan fasilitas autodebet pembiayaan kendaraan roda dua dan empat.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan Pegadaian, Damar Latri Setiawan mengatakan, kerjasama ini akan meningkatkan engagement karyawan dan mitra Investree aga bisa menggunakan produk serta layanan Pegadaian.

Sebelumnya Pegadaian dan Investree pernah melakukan kerjasama mengenai pembiayaan kredit digital lending. Kerjasama ini akan memberikan keuntungan bagi kedua pihak. Bagi Pegadaian, kerjasama akan memperluas target pasar dan jangkauan nasabah.

Sedangkan bagi investree akan membantu meningkatkan penjualan dan engagement masyarakat,  melalui program penawaran atau pemberian diskon. “Kami akan membantu meningkatkan engagement karyawan dan menambah jumlah user investree melalui penggunaan produk dan promo yang disediakan oleh Pegadaian,” ujar Damar, Kamis (6/5).

CEO Investree, Adrian A. Gunadi mengatakan sinergi dengan Pegadaian mendukung program retensi, yang akan membantu meningkatkan engagement karyawan Investree. Melalui kerjasama tersebut diharapkan meningkatkan bentuk kerja sama lain. Dan berkolaborasi melengkapi produk serta kebutuhan segmentasi di masing-masing institusi. 

“Kami akan terus kolaborasi dan menciptakan sinergi antara fintech dengan lembaga jasa keuangan lainnya,” kata Adrian. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER