Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Syariah Indonesia Menargetkan Salurkan Rp 500 Miliar Untuk Pembiayaan Perumahan Milenial

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Syariah Indonesia (BSI) menyasar milenial. Kali ini meluncurkan pembiayaan perumahan BSI Griya Simuda.

Direktur Utama BSI, Hery Gunardi mengatakan, segmen milenial merupakan ekosistem yang sangat potensial bagi perbankan syariah. Produk dan layanan yang diberikan harusnya mampu menyesuaikan kebutuhan milenial dan perkembangan zaman yang serba mobile dan terus berubah.

“BSI Griya Simuda merupakan salah satu wujud penyesuaian produk untuk kaum milenial. Mereka membutuhkan dukungan dari lembaga keuangan dalam mewujudkan muda punya rumah,” ungkap Hery, Jumat (7/5).

Dalam peluncuran ini BSI mengundang mitra developer-developer secara daring sebagai ajang memperkenalkan produk secara lebih dekat selain penempatan tim konsumer di marketing office masing-masing developer. 

“Kami berharap produk baru ini mampu mendorong pencapaian target pembiayaan BSI Griya Hasanah. Porsi target pembiayaan BSI Griya SiMuda untuk tahap awal ini adalah sebesar Rp 500 miliar,” ujar Hery. 

Dengan jaringan kantor cabang Bank Syariah Indonesia yang luas diharapkan mampu menjangkau kaum milenial di berbagai daerah. Per Maret 2021, BSI telah menyalurkan pembiayaan Griya Hasanah sebesar Rp38 triliun, tumbuh 13,93 % (yoy). Dengan BSI Griya SiMuda diharapkan mendorong percepatan target BSI Griya Hasanah sampai akhir tahun 2021.

BSI Griya Simuda merupakan pilihan yang tepat bagi generasi milenial dalam mewujudkan memiliki hunian sesuai syariah di usia muda di tengah pandemi dengan berbagai fitur. Di antaranya plafon pembiayaan hingga 120 % lebih tinggi, angsuran pembiayaan yang fleksibel. Lalu jangka waktu hingga 30 tahun, dan DP mulai 0%. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER