Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bayar Hotel di Jaringan OYO Kini Bisa Pakai Fitur Paylater Kredivo

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Staycation menjadi salah satu opsi libur saat pandemi. Dan juga Musim Lebaran. Alternatif ini di kala mudik ke luar kota tidak dimungkinkan. 

Perencanaan mudah serta budget mudah disesuaikan kondisi dan kebutuhan, membuat masyarakat menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dengan suasana baru. Sembari menikmati fasilitas di hotel pilihan yang tersedia di kota mereka bermukim. 

Agus Hartono Wijaya, Country Head OYO Indonesia mengatakan, puncak pemesanan kamar hotel biasanya terjadi di pekan ketiga dan keempat Ramadan. “Kami menyiapkan berbagai strategi memaksimalkan momentum tersebut. Dan bersiap diri memberikan pengalaman menginap yang tetap aman, nyaman dan higienis,” katanya, Kamis (6/5).

Salah satu strategi OYO, melalui kerja sama strategis dengan Kredivo, perusahaan pembiayaan digital. Melalui kerja sama tersebut, OYO dan Kredivo menghadirkan opsi metode paylater yang mudah dan terjangkau bagi pelanggan hotel OYO. “Kami optimisTia kerja sama ini meningkatkan minat pelanggan baru merasakan pengalaman menginap di hotel OYO,” tambah Agus. 

Sementara itu, Krishnadas, VP Business Development Kredivo mengatakan, kemudahan OYO untuk memilih hotel dengan fasilitas terbaik serta kemudahan dari Kredivo untuk menginap sekarang dan membayar nanti dengan bunga rendah dan tenor panjang menjadi kekuatan dari kemitraan ini. Fitur zero-click checkout di aplikasi OYO juga semakin menambah kenyamanan bertransaksi menggunakan Kredivo tanpa perlu login atau pindah ke aplikasi lain. 

“OYO dan Kredivo memiliki visi yang sama, yaitu mengakomodasi kebutuhan masyarakat secara luas. Dan turut membangkitkan perekonomian lokal agar pulih dan terus bergerak menuju arah yang positif,” kata Krishnadas. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER