Jumat, 19 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Aplikasi Grab Bisa untuk Bayar Zakat Menggunakan LinkAja

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Grab menggandeng Layanan Syariah LinkAja, Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) dan BenihBaik.com. Keempat lembaga ini menghadirkan akses donasi zakat di aplikasi Grab. 

Melalui kolaborasi ini, Layanan Syariah LinkAja akan menjadi salah satu opsi pembayaran bagi pengguna dalam menunaikan zakat di aplikasi Grab. BAZNAS menjadi lembaga resmi pendistribusian donasi. 

Zakat dan infak yg terhimpun akan disalurkan melalui BAZNAS untuk program pendistribusian dan pendayagunaan di berbagai wilayah di Indonesia. Khusus Ramadan, donasi ‘Paket Ramadhan Bahagia’ akan disalurkan BAZNAS kepada penerima manfaat melalui layanan GrabExpress melalui portal Grab for Business.

Ridzki Kramadibrata, Presiden Direktur Grab Indonesia mengatakan, dengan misi GrabForGood, Grab berinovasi untuk membawa dampak positif melalui solusi teknologi untuk memenuhi kebutuhan para pengguna. Termasuk mereka yang berada di ekosistem syariah. “Kami berharap kolaborasi ini mendukung operasional kami dalam setiap layanan menggunakan sistem syariah dan memberikan kemudahan untuk para pengguna terhadap metode pembayaran yang mereka inginkan,” jelas Ridzki, Kamis (6/5).

Haryati Lawidjaja, Direktur Utama LinkAja menambahkan, layanan Syariah LinkAja ingin menjadi solusi bagi pembayaran digital masyarakat Indonesia yang juga mendukung pemulihan ekonomi. “Kami berharap melalui kolaborasi ini, LinkAja dapat terus menghadirkan inovasi dan inisiatif yang memenuhi kebutuhan pilihan pembayaran masyarakat Indonesia. Terutama dengan layanan syariah kami,” kata Fey, sapaan Haryati. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER