Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tangkap Momentum Idul Fitri Minim Blur dengan Fitur Gimbal Stabilization 2.0 dari vivo X60 Series 5G, Ini Harganya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia berkumpul bersama keluarga di saat Lebaran. Meski Lebaran kali ini belum bisa dirayakan bersama keluarga besar akibat COVID-19, seharusnya tidak menjadi penghalang dalam melakukan silaturahmi.

Kini kita dapat memanfaatkan teknologi untuk tetap terhubung dengan siapapun dan di manapun. Kendala silaturahmi ini bisa diatasi dengan melakukan video atau mengabadikan momentum dengan membuat foto dan video yang bisa dibagikan ke keluarga besar.

Kemudahan teknologi ini kini didukung oleh vivo X60 Series 5G yang memiliki teknologi dan menghasilkan tangkapan gambar yang jernih dan stabil. Teknologi ini juga didukung dengan fitur hinggauntuk membantu pengguna dalam merekam setiap momen berharga dan kebersamaan Lebaran.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, Lebaran sangat identik dengan kebersamaan dan penuh kehangatan dengan sanak saudara. “Pengguna pun kini bisa berbagi video kebersaman yang lebih jernih dan stabil dengan mengeksplorasi fitur-fitur dan teknologi Gimbal Stabilization 2.0 di vivo X60 Pro 5G,” kata Edy, Senin (10/5).

Teknologi Gimbal Stabilization 2.0 pada vivo X60 Pro 5G mampu mengimbangi guncangan kamera. Secara maksimal tetap akan merekam foto maupun video dengan gambar dengan tetap mulus dan tidak buram.

Kamera depan dengan resolusi 32MP. Kamera belakang ponsel ini terdiri dari 48MP Main Camera, 13MP Portrait Camera – 2x Optical Zoom. Serta 13MP Super Wide – Angle Camera with 2.5cm Macro. Untuk kapasitas penyimpanan, vivo menyediakan 12GB RAM + 256GB ROM pada vivo X60 Pro 5G. Ponsel ini juga dibekali kemampuan RAM yang bisa ditambah hingga 3GB. Untuk sektor daya, vivo X60 Pro 5G diperkuat dengan baterai 4200 mAh. Dan sudah memiliki kemampuan 33W FlashCharge.

X60 Series 5G sudah tersedia di pasar Indonesia. Hadir dalam dua varian, vivo X60 Pro 5G Rp 10 juta dan vivo X60 5G Rp 8 juta. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER