Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sah, Gojek Tokopedia Jadi Grup GoTo, Ini Kekuatan Raksasa Start Up Hasil Merger Tersebut

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah lama jadi bahan pembicaraan, akhirnya Gojek dan Tokopedia, hari ini Senin (17/5) resmi mengumumkan pembentukan Grup GoTo. Ini adalah grup teknologi terbesar di Indonesia yang menjadi ekosistem andalan masyarakat dengan menyediakan berbagai solusi untuk menjalani keseharian (go to ecosystem for daily life).

Pembentukan Grup GoTo ini merupakan kolaborasi usaha terbesar di Indonesia, sekaligus kolaborasi terbesar antara dua perusahaan internet dan layanan media di Asia hingga saat ini.
GoTo menyatukan kekuatan dua perusahaan teknologi terdepan di Indonesia yang menciptakan
ekosistem unik dan saling melengkapi secara global.

Mengombinasikan layanan e-commerce, pengiriman barang dan makanan, transportasi serta keuangan, Grup GoTo akan menciptakan platform konsumen digital terbesar di Indonesia. Melayani sebagian besar kebutuhan konsumsi rumah tangga.

Baca juga: Perlindungan Data Pribadi Konsumen Harus Dijaga Saat Merger Tokopedia dan Gojek

Jaringan mitra usaha serta mitra driver di dalam Grup GoTo yang saling melengkapi akan menghadirkan pilihan barang dan jasa yang tak tertandingi. Didukung layana pembayaran digital dan keuangan yang akan semakin mempermudah kehidupan masyarakat sekaligus meningkatkan inklusi keuangan.

Grup GoTo memiliki kekuatan dahsyat. Cek kekuatan mereka di halaman berikut


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER