Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Catat, Mulai Hari Ini vivo Buka Blind Pre-Order vivo V21 5G

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah mengonfirmasi kehadiran vivo V21 5G di pasar Indonesia, pada hari ini, Selasa (18/5) vivo membuka program Blind Pre-Order vivo V21 5G. “Perpaduan inovasi teknologi kamera dan desain bodi paling tipis menjawab kebutuhan konsumen kami yang semakin beragam,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia, Selasa (18/5).

vivo V21 5G hadir sebagai smartphone pertama di Indonesia yang menampilkan inovasi teknologi Dual OIS Night Camera. Teknologi ini tidak hanya memungkinkan menangkap foto dan video dengan hasil stabil, juga menghasilkan gambar yang jernih dan terang, meskipun dalam kondisi minim cahaya.

vivo V21 5G mengusung kamera depan 44MP OIS Super Night Selfie dengan Selfie Spotlight dan 64MP OIS Night Camera pada kamera belakang. Serta hadir pula fitur Dual-View Video pada kamera depan dan belakang secara bersamaan untuk memberikan konsumen mengeksplorasi dan kemudahan dalam menangkap momen terbaiknya.

vivo V21 5G dibungkus Ultra Slim Matte Glass Design. Menjadikan sebagai smartphone 5G tertipis saat ini di Indonesia. Dikemas dalam dua varian warna stand out, yaitu Sunset Dazzle dan Dusk Blue.

vivo V21 5G juga dibekali dengan 8GB + 3GB Extended RAM. Hadirnya inovasi dan teknologi terkini pada smartphone ini dengan kapasitas memori RAM besar. Dapat diperluas untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan konsumen.

Menyambut kehadiran vivo V21 5G di Indonesia, vivo membuka program Blind Pre-Order secara eksklusif pada vivo Official Online Store di Tokopedia pada periode 18 Mei 2021 – 23 Mei 2021. Konsumen hanya perlu membeli voucher vivo V21 5G Rp 300.000. Lalu akan mendapat kode voucher untuk pembelian Pre-Order vivo V21 5G.

Konsumen yang membeli voucher Blind PO vivo V21 5G pada kesempatan ini bisa mendapatkan hadiah langsung. Yakni shopping voucher senilai Rp 600.000 dan vivo Wireless Sport Lite. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER