Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Milenial Juga Perlu Perhatikan Proteksi Keuangan, Begini Caranya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kekhawatiran ketidakpastian akibat pandemi COVID-19 menjadi salah satu motivasi utama untuk mengenal lebih jauh tentang manajemen dan risiko keuangan. Seperti mempersiapkan dana darurat dan asuransi. 

Namun, berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2019, penetrasi asuransi di Indonesia masih rendah. Yaitu sekitar 3%. Guna menjawab kebutuhan proteksi masyarakat, termasuk milenial, Qoala, perusahaan startup bidang insurance technology (insurtech), menghadirkan pembelian produk asuransi melalui website Qoala dengan proses 100% online.

Melalui Qoala.app, produk asuransi tersedia online dan dapat diakses dengan mudah. Sehingga cocok untuk para milenial yang membutuhkan proteksi. Nasabah bisa membandingkan dan mempelajari berbagai pilihan produk asuransi dengan transparan, serta menentukan mana manfaat perlindungan yang paling sesuai. Qoala.app membuat pengalaman berasuransi menjadi lebih mudah, cepat, tepat dan tanpa proses yang panjang dan rumit. 

Khusus untuk pembayaran, Qoala.app bekerja sama dengan layanan pembayaran digital, termasuk ShopeePay. “Qoala.app bergabung dalam program Super Online Deals pada 17-21 Mei 2021. Promo kolaborasi ini pun masih dapat digabungkan dengan promo lain yang ada di Qoala.app,” ujar VP of Direct to Consumer Qoala, Theresia Ateng, Senin (17/5).

Kerja sama dengan Shopeepay merupakan bentuk dukungan Qoala.app mendorong transaksi digital dan non-tunai, khususnya dalam industri asuransi. “Dengan kerja sama ini, Qoala berharap agar kenyamanan bertransaksi dan melakukan pembayaran asuransi dapat semakin dirasakan oleh lebih banyak nasabah,” kata Theresia. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER