Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Adopsi Digital Banking, Bank Mandiri dan Youtap Indonesia Menjalin Kerjasama

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Youtap Indonesia menggandeng Bank Mandiri. Kolaborasi ini tidak hanya memperkuat layanan finansial Bank Mandiri, juga akan semakin melengkapi fasilitas finansial. 

Seperti layanan pembayaran non tunai dan digital lending bagi jaringan mitra merchant Youtap. Saat ini perusahaan teknologi penyedia solusi digital memiliki 150.000 mitra baik di skala enterprise besar maupun UMKM.

Awal kerja sama strategis ini, Bank Mandiri dan Youtap Indonesia menghadirkan pembayaran digital non-tunai melalui aplikasi digital banking Livin’ by Mandiri di seluruh gerai McDonald’s. Program promosi keduanya mencatat lebih dari 170.000 transaksi dalam 3 hari. 

Di McDonald’s masih berjalan program promosi cashback hingga 50% setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu hingga Agustus 2021. Program ini juga untuk memperkenalkan dan mengedukasi layanan pembayaran berbasis QR melalui aplikasi Livin’ by Mandiri. Dengan metode CPM (Consumer Presented Mode) yang lebih cepat dan nyama bagi para nasabah Bank Mandiri.

Thomas Wahyudi, SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri mengatakan, dengan semakin berkembangnya sistem pembayaran digital, kebutuhan transaksi yang ringkas, aman, dan cepat menjadi semakin tinggi. Kerja sama dengan Youtap menjadi langkah tepat yang membantu mempercepat pertumbuhan jumlah pengguna dari customer maupun merchant.  “Dengan demikian, akselerasi transformasi digital dapat terealisasi lebih cepat. Baik untuk skala usaha besar dan UMKM,” kata Thomas, Rabu (19/5).

Herman Suharto, CEO Youtap Indonesia mengatakan, Youtap mendorong adopsi layanan finansial kepada seluruh pelaku usaha di jaringan ya. Seperti adopsi penerimaan pembayaran non-tunai. Kerja sama ini juga turut mengakselerasi edukasi penggunaan pembayaran digital di masyarakat. “Kami yakin kolaborasi ini menguntungkan seluruh mitra merchant kami. Terutama dalam memberdayakan para pelaku UMKM untuk pencapaian usaha yang terbaik,” kata Herman, Rabu (19/5). (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER