Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perluas Ekosistem Niaga Mobil, JD.ID dan OLX Autos Permudah Transaksi Mobil Bekas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memasuki pertengahan tahun ini, JD.ID berkolaborasi dengan OLX Autos Indonesia. Kerjasama Ini mengakomodasi kebutuhan para pelanggan pengguna platform e-commerce yang semakin besar. Sekaligus memperluas ekosistem niaga mobil.

Kini seluruh pelanggan JD.ID bisa mengakses salah satu layanan utama milik OLX Autos, yaitu OLX Autos Jual – Beli – Tukar – Tambah. Melalui layanan ini, seluruh pelanggan JD.ID bisa memilih dan mendapatkan mobil bekas sesuai impian mereka. Juga berkualitas karena sudah melewati proses inspeksi oleh tim OLX Autos.

Sandy Permadi, Chief Finance Officer (CFO) JD.ID mengatakan, JD.ID berkomitmen mendukung pengguna dan mitra brand dari berbagai macam kategori. “JD.ID sangat senang dapat berkolaborasi dalam menghadirkan cara baru bagi pengguna menikmati kemudahan akses dan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk otomotif,” tuturnya, Kamis (20/5).

Direktur Classified & New Business OLX Indonesia, Agung Iskandar mengatakan, dengan jangkauan pasar JD.ID yang sangat luas, serta beragamnya opsi pembayaran semakin mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi jual-beli mobil.

Semakin luas ekosistem niaga mobil, akan semakin banyak masyarakat bisa menikmati kemudahan dalam dalam jual beli mobil yang selama ini dipandang sulit. “OLX Autos berkomitmen membantu masyarakat dengan memberikan penawaran terbaik,” kata Agung. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER