Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Emirates Mendukung Pemulihan Pariwisata Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Emirates mengukuhkan dukungan untuk industri pariwisata Indonesia melalui Memorandum of Commitment (MoC). Kesepakatan ini menguraikan kegiatan pemasaran bersama untuk mempromosikan Indonesia.

MoC ini ditandatangani di Arabian Travel Market 2021 oleh Orhan Abbas, Wakil Presiden Senior Operasi Komersial – Timur Jauh Emirates dan Nia Niscaya, Deputi Bidang Pemasaran Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Dalam siaran pers Rabu (19/5) menyebut,
Indonesia memiliki kedudukan penting dalam jaringan global Emirates sejak tahun 1992. Kini Emirates dan pariwisata Indonesia akan bekerja sama dalam kampanye yangmemperlihatkan para wisatawan daya tarik dari kedua pihak.

Melihat kesuksesan hubungan jangka panjang dan keberhasilan rute ke Jakarta dan Bali, Emirates berharap meningkatkan pencapaian bersama Indonesia. Mendukung fase pemulihan seiring dengan melonggarnya pembatasan perjalanan.

Perjanjian ini mencakup berbagai kegiatan pemasaran. antara lain kehadiran dalam pameran dagang dan pariwisata, perjalanan familiarisasi, presentasi produk dan lokakarya, kampanye pemasaran dan dukungan logistik.

Sejak pandemi, Emirates kembali beroperasi ke Jakarta pada Juni 2020. Sekarang melayani penumpang di rute ini dengan penerbangan harian yang dioperasikan Boeing 777-300ER. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER