Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OVO Menangkan FinTech of the Year di Asia FinTech Awards 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OVO dinobatkan sebagai FinTech of the Year. Penobatan itu dalam acara Asia FinTech Awards 2021 yang diadakan oleh FinTech Intel.

Asia FinTech Awards sendiri adalah ajang penghargaan untuk merayakan kesuksesan para pemain layanan finansial kelas dunia yang tersebar di Asia. Asia adalah pasar tekfin yang berkembang sangat pesat saat ini.   

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit menyatakan, dukungan masyarakat menjadi pendorong OVO terus berinovasi dan memberikan produk terbaik.

“OVO akan terus berinovasi melayani dan memberikan pelayanan untuk semua pengguna setia dan mitra OVO. Khususnya para pelaku UMKM,” kata Harumi, Jumat (21/5).

Menurutnya, penghargaan ini bukti OVO mampu bersaing dengan perusahaan global seperti Airwallex dan 2C2P. Keduanya aktif secara regional dan bahkan global.

OVO sedari awal mengembangkan ekosistem terbuka, dengan menekankan kerjasama sebagai win-win solution. Melalui ekosistem terbuka ini, OVO dapat mengembangkan layanan pembayaran dan layanan finansial digital dengan ekosistem semakin terdiversifikasi.

Termasuk di dalamnya para pelaku UMKM. Peningkatan jumlah UMKM rekanan OVO mencapai 95% di 2020. Saat ini saja sudah lebih dari 950.000 UMKM yang mengimplementasikan QRIS (QR Code Indonesian Standard). (sya)



BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER