Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OVO Gandeng tiket.com Pulihkan Wisata Lokal

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Membantu pemulihan pariwisata nasional, khususnya bagi pelaku usaha pariwisata pada wilayah aglomerasi, OVO menggandeng tiket.com. Mereka mempermudah masyarakat dalam bertransaksi secara digital. 

Hanya dengan satu sentuhan jari, transaksi nirsentuh untuk pesan dan pembayaran tiket sekaligus hotel bisa dilakukan. “Melalui penggunaan OVO di platform tiket.com, kami berupaya umendorong pemulihan pariwisata sekaligus ekonomi Indonesia, melalui kemudahan, keamanan dan kenyamanan bertransaksi. Sehingga konsumen semakin mudah dan nyaman dalam melakukan staycation,” tutur Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO, Kamis (27/5). 

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com mengatakan, kolaborasi tiket.com dengan OVO ini sejalan misi tiket.com bahu membahu mendukung upaya pemerintah membangkitkan kembali industri pariwisata lokal secara bertahap. “Bergabungnya OVO sebagai salah satu pilihan layanan digital tanpa kontak dapat menjadi pilihan pembayaran yang mudah dan aman. Ditambah kolaborasi program yang akan semakin memberikan keuntungan bagi para pengguna setia kami,” terang Gaery. 

OVO dan tiket.com mengajak para konsumen sekaligus pelaku wisata untuk tidak khawatir ketika melakukanstaycation. Sejak Oktober 2020, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah mengeluarkan berbagai kebijakan agar industri pariwisata melakukan peningkatan implementasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, & Environment Friendly). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER