Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

PT Synnex Metrodata Indonesia Resmi Meluncurkan Expo Hall Virtual

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI), salah satu anak PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) bidang distribusi teknologi, informasi dan komunikasi (TIK), mengumumkan peluncuran Nexworld°. Ini adalah platform Expo Hall Virtual 360° pertama dan di bidang TI.

Pandemi telah mengubah tatanan dunia dan kehidupan manusia berubah. Semua harus
beradaptasi untuk sekolah dan bekerja dari rumah sehingga mobilitas menjadi terbatas.
Nexworld° hadir menjadi solusi bagi tantangan tersebut dan membantu meningkatkan produktivitas perusahaan di masa pandemi. Serta meningkatkan pengalaman menghadiri kegiatan melalui platform virtual 360°. Nexworld° akan menjadi pusat tempat berkumpul principle, partner dealer, end-user, serta karyawan melalui virtual.

Meski virtual, Nexworld° memiliki Lobby, Mini Stage, Conference Hall, serta stan produkproduk TI kelas dunia. Platform virtual 360° Nexworld° akan dibuka nonstop selama 365 hari.

“Nexworld° merupakan virtual mall menggunakan platform 3D yang kami siapkan bagi seluruh
stakeholder SMI Dengan virtual mall, kita bisa melihat seluruh produk di satu lokasi yang sama. Nexworld° juga menyediakan tempat untuk pelatihan, talk show, turnamen e-sport, gathering, serta aktivitas virtual lain. Semua kegiatan ada dalam genggaman,” kata Agus Honggo Widodo, Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia, Selasa (25/5).

SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di 20 wilayah di Indonesi. Meliputi lebih dari 150 kota dan lebih dari 5.200 channel partner. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER