Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Remitansi dengan Waktu Singkat dan Harga Bersaing, Begini Tawaran Flip

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pandemi tidak berpengaruh terhadap bisnis remitansi dunia. Menurut Bank Dunia, bisnis remitansi menjadi tumpuan ekonomi bagi sejumlah negara. 

Namun, banyak yang terkendala dalam melakukan transfer uang ke luar negeri di Indonesia. Terutama karena biaya cukup mahal  dan waktu pengiriman cukup lama.

Flip, memiliki fitur remitansi yang bernama Flip Globe. Fitur salah satu teknologi financial lokal yang sudah berdiri sejak 2016 itu dapat membantu mentransfer uang ke 12 negara di dunia. Flip mencoba untuk senantiasa ingin memberikan solusi transfer ke luar negeri yang cepat, mudah dan terpercaya. Dan biaya layanan mulai dari Rp 45.000. 

Flip mengklaim bisa memangkas waktu transfer dari sekitar 10 hingga 24 jam menjadi kira-kira 20-30 menit. Flip terus berusaha menambahkan daftar negara baru. Seperti Jepang dan Turki yang baru saja bergabung dengan Flip. Saat ini pengguna Flip sudah dapat melakukan transfer ke Jepang dan Turki dengan biaya Rp 65.000.

Dalam era digital Flip juga berusaha untuk dapat memenuhi kebutuhan pengguna. “Terutama Salam mengirimkan uang ke luar negeri. Dengan layanan yang mudah dan dapat dilakukan kapan saja, dimana saja. Dengan biaya relatif lebih murah, tapi tetap dengan layanan terbaik dan tercepat.” jelas Wiena Brawijaya, Head of Business Development Flip, Kamis (27/5).

Flip sudah memiliki lebih dari 3 juta pelanggan pada aplikasinya. Dan melakukan transfer uang sebanyak triliunan rupiah setiap bulan. Selain itu, Flip juga sudah memiliki lisensi dari Bank Indonesia. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER