Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mobil Listrik Hyundai Dapat Perlindungan dari Tugu Insurance

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kolaborasi menjadi salah satu kunci di kala panemi. Maka, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) menggandeng PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). Kerjasama dalam memberikan perlindungan asuransi mobil listrik kepada pelanggan Hyundai.

Hyundai menghadirkan IONIQ dan KONA. Dua tipe mobil listrik dari Hyundai menyasar masyarakat Indonesia.

Tugu Insurance mmemberikan perlindungan asuransi mobil listrik dengan beberapa fitur. Melalui produk t-drive memberikan perlindungan komprehensif ke pelanggan mobil listrik HMID.

Lalu ada m fitur-fitur lain. Seperti New for Old. Yaitu penggantian mobil baru apabila terjadi kerusakan total dalam periode satu tahun.

“Cover for Charging Protection, yaitu perlindungan untuk cover charger. Semua perbaikan dilakukan di authorized Workshop Hyundai,” ujar Ery Widiatmoko, Direktur Pemasaran Asuransi Non Migas Tugu Insurance, Sabtu (29/5).

Selain dari perspektif bisnis, kerja sama ini juga merupakan wujud kontribusi Tugu Insurance terhadap pencapaian sustainability development goals. “Dengan mendukung pengembangan teknologi yang dapat memberikan kebaikan bagi lingkungan melalui mobil yang ramah lingkungan,” tambah Ery.

Erwin Djajadiputra, Direktur Sales HMID menyampaikan, perlindungan asuransi juga dapat memaksimalkan kepuasan pelanggan Hyundai. “Kolaborasi dengan Tugu Insurance sebagai bagian dari komitmen Hyundai terus memberikan pelayanan yang customer-centric bagi seluruh pelanggan Hyundai di Indonesia,” terang Erwin.

Saat berlangsung program pembelian produk Hyundai IONIQ selama Mei 2021, dengan bunga 0% untuk 1 tahun. Disertai asuransi mobil untuk 2 tahun. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER