Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Program Mudik Online, Jasa Raharja Gandeng LinkAja

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Demi meminimalisir kecelakaan lalu-lintas dan mendukung peniadaan mudik Idul Fitri 1442 H, PT Jasa Raharja- member Indonesia Financial Group (IFG), meniadakan program mudik gratis. Kemudian mengganti dengan program mudik online MOL-AE (Mudik Online Aman Enak).

Direktur Operasional PT. Jasa Raharja, Amos Sampetoding menjelaskan, mudik online ini solusi agar masyarakat yang berkeinginan silaturahmi dengan keluarga ke kampung halaman bisa tetap dilakukan. “Tanpa mengurangi makna silaturahmi walaupun secara online,” kata Amos, Kamis (27/5).

Dalam Program MOL-AE, Jasa Raharja memberikan paket kuota internet ke masyarakat umum yang sudah melakukan registrasi sebanyak 3.542 dan peserta webinar sebanyak 1.798. Jasa Raharja melakukan sosialisasi keselamatan melalui media sosial.

Jasa Raharja bekerja sama dengan LinkAja dalam pendistribusian paket data. Para peserta mudik onlinedapat menggunakan melalui aplikasi LinkAja yang dapat digunakan untuk berbagai jenis operator.

Haryati Lawidjaja, Direktur Utama LinkAja berharap, program ini dapat menekan angka penyebaran virus corona yang dapat terjadi ketika mudik secara fisik. “Kami siap membantu PT Jasa Raharja agar para pemudik yang tidak bisa pulang ke kampung halaman tetap melakukan silaturahmi walaupun secara virtual. Sehingga kesehatan dan keamanan pun tetap terjaga,” terang Fey, sapaan Haryati, Kamis (27/5). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER