Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

vivo V21 5G Resmi Tersedia di Pasar Indonesia, Ada Hadiah Hingga Rp 800.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu, vivo V21 5G bisa didapatkan mulai 30 Mei 2021. V21 5G meluncur dengan harga Rp 5,8 juta. Tersedia melalui vivo official store, e-commerce partner dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia.

Smartphone ini idak hanya dilengkapi inovasi terkini Dual OIS Night Camera dan 8GB + 3GB Extended RAM. Juga dukungan teknologi Dual Mode 5G. .

“Kami berharap, vivo V21 5G menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang memerlukan smartphone untuk berkreativitas tanpa batas,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Perkembangan teknologi terus melaju ke arah yang lebih baik. Salah satunya dengan kehadiran 5G yang siap diimplementasikan di Indonesia. V21 5G mendukung jaringan mode Stand Alone (SA) dan Non-Stand Alone (NSA) pada jaringan 5G. Tujuannya guna menghadirkan pengalaman koneksi yang lebih lancar, efisien dan bertenaga ketika menggunakan smartphone ini.

Smartphone ini didukung Mediatek Dimensity 800U 7nm octa-core. Memastikan kinerja luar biasa untuk aplikasi dan sistem operasinya. Serta dapat bekerja pada kecepatan hingga 2.4GHz.

Kemampuan 5G di vivo V21 5G memungkinkan kecepatan downlink hingga 2.77Gbps dan kecepatan uplink hingga 1.25Gbps. Berarti membutuhkan waktu kurang dari 10 detik untuk mengunduh film HD berukuran 800MB.

Baca juga: Catat, Mulai Hari Ini vivo Buka Blind Pre-Order vivo V21 5G

Selain itu, latensi yang sangat rendah (hampir nol) pada jaringan 5G dan kecepatan akses hingga 100 kali lebih cepat dibanding pendahulunya, membuat vivo V21 5G dapat meningkatkan pengalaman konsumen dalam menerima dan mengirim dokumen, menikmati streaming atau bermain game lebih lancar, cepat dan tanpa hambatan (lag). Selain itu, kehadiran teknologi 5G pada vivo V21 5G menawarkan kemampuan menghubungkan sensor perangkat internet of things (IoT).

V21 5G menyuguhkan kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM. Jadi mampu menambah RAM menjadi 11GB dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 3GB. Berguna untuk meningkatkan kelancaran konsumen ketika menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Serta fitur NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk menduplikasi kartu akses, cek dan top-up e-money serta mentransfer file dokumen, musik ataupun foto.

Setiap pembelian vivo V21 5G, konsumen bisa mendapatkan keuntungan trade-In senilai hingga Rp 625.000. Cicilan 0% bebas biaya admin dan tanpa DP, special gift senilai hingga Rp 800.000. Lalu 12 bulan perpanjangan masa garansi, dan 6 bulan garansi perlindungan layar. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER