SRC Indonesia Ajak Masyarakat Kembali Belanja di Toko Kelontong yang Makin Kekinian

FinTechnesia.com | SRC Indonesia toko kelontong masa kini menginisiasi kampanye kembali ke kelontong. Mengakjak masyarakat belanja ke kelontong dengan cara yang mudah dan efisien. Didukung teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Bagian PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) itu berharap, kampanye ini diharapkan dapat menggerakkan sistem ekonomi kerakyatan. Direktur PT SRCIS, Rima Tanago menjelaskan, kampanye ini mendorong masyarakat dan komunitas untuk terus berkembang dan bergerak maju.

“Kami coba tularkan aktivitas ekonomi seperti berbelanja pada satu ekosistem digital yang mumpuni. Hingga pada akhirnya dapat memperkuat ekonomi masyarakat secara mandiri,” jelas Rima, Senin (31/5).

SRC bertransformasi dan menjangkau seluruh kalangan terutama generasi muda dengan menciptakan pengalaman belanja yang nyaman. “Aplikasi ini memungkinkan penjual dan pelanggan semakin dekat. AYO Kelontong bukan sekadar aplikasi, tapi sebuah gerakan sosial yang mendukung pertumbuhan toko-toko ritel lokal di Indonesia.” kata Rima.

AYO Kelontong hadir dengan berbagai fitur menarik. Seperti pesan antar, tantangan, main bareng, kupon, voucher, dan fitur lain. Yang akan membuat pengalaman belanja kebutuhan sehari-hari jadi lebih nyaman. (sya)