Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Luncurkan Aplikasi My Huawei Terbaru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Huawei terus meningkatkan layanannya. Kali ini melalui aplikasi My Huawei yang diluncurkan pada 12 Mei 2021. My Huawei adalah aplikasi resmi yang ditingkatkan dari aplikasi sebelumnya.

Aplikasi ini mengintegrasikan Huawei Community untuk menyediakan platform bagi pengguna untuk terlibat dan melakukan interaksi. Aplikasi My Huawei terintegrasi dengan toko online resmi Huawei dan Huawei Community resmi. Dibandingkan versi terdahulunya, pembaruan aplikasi My Huawei ini menyediakan saluran yang lebih komprehensif bagi pengguna untuk menemukan segala informasi dan layanan dari Huawei.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menuturkan, Huawei menghadirkan pengalaman baru dalam setiap pengembangan produk dan layanan Huawei. “Aplikasi My Huawei lebih dari sekadar aplikasi dukungan bagi pelanggan. Tapi merupakan aplikasi sempurna yang lengkap bagi konsumen untuk merasakan layanan penuh Huawei, menjelajahi produk digital kami, dan terlibat dengan penggemar Huawei lain,” terang Patric, Senin (31/5).

Di aplikasi My Huawei, konsumen dapat menemukan layanan dukungan yang mereka butuhkan. Juga dapat melihat pengalaman dan ulasan pengguna lain tentang berbagai produk Huawei.

Jika pengguna sudah memiliki akun Huawei yang sudah terhubung dengan ponsel mereka, aplikasi My Huawei akan secara otomatis masuk. Dengan akun menyetujui ketentuan penggunaan saat anda membukanya untuk pertama kali. Jika pengguna belum mentautkan ponsel mereka dengan akun Huawei, pengguna dapat mendaftarkan akun mereka di Personal Center yang ada di dalam aplikasi

“Aplikasi My Huawei yang baru merupakan inovasi untuk pengalaman cerdas untuk konsumen kami. Dengan aplikasi My Huawei, konsumen tidak perlu berbagai aplikasi dan saluran untuk mencari informasi tentang ekosistem digital Huawei,” tutup Patrick.

Pembaruan My Huawei akan tersedia untuk perangkat dengan versi EMUI 8.0 atau lebih tinggi. Jadwal pembaruan untuk setiap model perangkat dapat bervariasi berdasarkan pada rencana pembaruan aplikasi. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER