Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Work From Bali, Biznet Perluas Jaringan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi meluncurkan program Work From Bali (WFB). Program ini sebagai solusi untuk memulihkan sektor pariwisata di Bali yang terdampak pandemi corona.

Melalui program ini, berbagai instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta, diharapkan mengalokasikan anggaran dalam menggerakkan sektor pariwisata melalui kegiatan usaha. Di antaranya melalui kegiatan bekerja yang dilakukan di Bali. Atau menyelenggarakan kegiatan perusahaan di berbagai tempat wisata yang ada di Bali.

Sejak tahun lalu Biznet terus mendukung Bali menjadi destinasi remote working kelas dunia. Tidak hanya menawarkan lokasi dan suasana bekerja yang nyaman dan menginspirasi, juga melalui infrastruktur teknologi dan koneksi internet yang cepat dan stabil untuk mendukung aktivitas bekerja online.

WFB diharapkan menjadi sebuah titik terang bagi kebangkitan sektor pariwisata Bali. “Biznet sudah mempunyai 15 branch office di Bali dengan 5 branch office baru dalam pembangunan. Kami juga akan menjalin kerjasama dengan lebih banyak hotel. Sehingga mereka yang bekerja secara online bisa bekerja dengan nyaman dengan dukungan koneksi Internet yang cepat dan stabil,” ujar Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet, Kamis (3/6).

Dukungan Biznet melalui proses perluasan jaringan hingga ke seluruh wilayah Bali. Pembangunan kantor cabang juga terus dilakukan untuk mempermudah pelanggan dalam menggunakan layanan Biznet. Dan menjawab kebutuhan pelanggan akan koneksi Internet yang cepat dan stabil yang terus meningkat di era digital. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER