Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Produk Reksadana Indeks BNP Paribas IDX Growth30 Bisa Dibeli di Bank DBS Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Reksadana masih menjadi favorit investor. Maka, BNP Paribas Asset Management meluncurkan Reksasana Indeks BNP Paribas IDX Growth30 (BNP Paribas IDX Growth30).

Ini adalah reksadana indeks pertama di pasar yang mereplikasi penuh isi konstituen Indeks IDX Growth30. Reksadana ini bertujuan untuk mengikuti kinerja indeks IDX Growth30. 

Investor dapat melakukan transaksi reksadana tersebut melalui seluruh kanal Bank DBS sebagai agen penjual. Priyo Santoso, Presiden Direktur PT BNP Paribas AM menyampaikan, reksadana indeks kian populer di Indonesia dan banyak diminati baik oleh nasabah ritel maupun institusi. 

BNP Paribas Asset Management ingin memberikan akses serta mengakomodasi kebutuhan nasabah berinvestasi ke portofolio saham-saham dengan pertumbuhan laba bersih yang baik di Indonesia. Melalui metode yang paling transparan dan efisien. 

BNP Paribas IDX Growth30 merupakan solusi bagi investor yang menginginkan diversifikasi. Namun tetap mengutamakan pentingnya aspek fundamental perusahaan,” tegas Priyo, Rabu (2/6).

Baca juga: DBS Indonesia Pasarkan Tiga Produk Baru Unitlink Manulife Indonesia

Paulus Sutisna, Presiden Direktur Bank DBS Indonesia menjelaskan, peluncuran BNP Paribas IDX Growth30 bersama BNP Paribas Asset Management ini sejalan dengan misi Bank DBS Indonesia selalu menyediakan ragam pilihan produk investasi yang dapat membantu nasabah dalam mengembangka portofolio mereka. “Bank DBS Indonesia selalu menyambut baik kemitraan strategis serupa. Guna menyediakan rangkaian produk inovatif yang relevan,” kata Paulus.

Bursa Efek Indonesia (BEI) meluncurkan Indeks IDX Growth30, yang mengukur kinerja harga 30 saham yang memiliki tren pertumbuhan laba bersih dan pendapatan relatif terhadap harga dengan likuiditas transaksi serta kinerja keuangan yang baik. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER