Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Luncurkan Konsep Shop In Shop Pertama, Indosat Ooredoo Lanjutkan Kemitraan dengan Erajaya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo semakin memperluas jangkauan gerai pelayanan. Kali ini melalui kerja sama strategis dengan Erajaya mengusung konsep Shop in Shop (SIS).

Konsep SIS memungkinkan masyarakat mendapat layanan Indosat Ooredoo di gerai Erafone. Dengan konsep SIS yang menggandeng Erajaya, kini titik pelayanan Indosat Ooredoo menjadi semakin dekat dengan lokasi tempat tinggal pelanggan. Memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi masyarakat Indonesia.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan, Indosat Ooredoo berusaha memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital pelanggan, terutama di masa pandemi ini. Saat ini masih banyak pelanggan yang perlu beraktivitas di luar rumah untuk mengunjungi gerai Indosat Ooredoo guna mendapatkan pelayanan.

“Maka kami menambah titik pelayanan dengan menggandeng Erajaya sebagai mitra strategis. Pelanggan kami kini memiliki banyak pilihan lokasi untuk mendapatkan informasi atau membeli produk kami secara langsung,” terang Ritesh, Sabtu (5/6).

“Hadirnya konsep ini akan mempermudah pelanggan mendapatkan informasi, layanan, dan pembelian produk Indosat di lokasi gerai Erafone. “Ini selaras komitmen kami menghadirkan konsep ritel yang memiliki penawaran produk dengan ekosistem yang berkesinambungan. Serta dibangun dengan pondasi smart retail,“ ungkap Joy Wahjudi, Wakil Presiden Direktur Erajaya.

Gerai Erafone dengan konsep Indosat Ooredoo SIS telah beroperasi di beberapa provinsi. Seperti Jabotabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sulawesi Utara.

Selanjutnya gerai tersebut secara bertahap akan tersedia di kota Bandung, Tuban, Padang Sidempuan, Pontianak, Samarinda. Dan segera menyusul di kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia. 

Pelanggan yang mengunjungi gerai SIS akan mendapatkan penawaran pembelian ponsel dengan bundling gratis paket pascabayar hingga 12 bulan. Selain itu, bisa berlangganan paket pascabayar dengan diskon hingga 50%. 

Sementara itu di gerai Indosat Ooredoo sendiri terdapat berbagai penawaran. Seperti program cashback dan pembelian nomor cantik.

Bahkan selama masa pandemi ini pelanggan bisa membeli paket pascabayar dari rumah dengan pengantaran gratis kartu perdana ke alamat pelanggan. Dalam operasionalnya, seluruh pusat layanan pelanggan Indosat Ooredoo telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER