Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Startup, BCA Meluncurkan SYNRGY Accelerator Batch 4

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Central Asia (BCA) resmi membuka pendaftaran program SYNRGY Accelerator Batch 4. Program ini setelah sukses menggelar tiga batch sebelumnya. Daan meluluskan total 28 startup nasional di berbagai bidang. 4

SYNRGY Accelerator merupakan sebuah wadah kolaborasi dan akselerator bagi komunitas startup untuk mendorong pertumbuhan dan inovasi di dunia digital. Kali ini, BCA menggandeng KUMPUL sebagai strategic partner, bekerja sama dengan lebih dari 70 hub dan komunitas berbasis kewirausahaan serta startup di 34 kota.

Tujuan program ini, membantu start up mengembangkan bisnis mereka secara lebih baik dan cepat. “BCA senantiasa mendukung dan merangkul para startup agar dapat bersama-sama maju berkembang mendukung perekonomian digital Indonesia,” kata Senior Vice President Digital Innovation Solutions BCA, Adi Prasetyo, Jumat (4/6).

Berbeda dengan batch sebelumnya yang berfokus pada startup di Jakarta dan sekitarnya, BCA SYNRGY Accelerator Batch 4 ini membuka kesempatan untuk seluruh startup di Indonesia. Mereka yang sudah memiliki produk jadi dan live, serta sudah memiliki tractions/revenue.

SYNRGY Accelerator ingin menjangkau lebih luas lagi para startup potensial yang berada di penjuru nusantara dalam jaringannya. Nanti startup terpilih akan diberikan pembekalan. Melalui sesi one-on-one mentoring, workshop dan sharing dari para pakar yang ahli di bidang, community event dan sesi networking antara startup dan korporasi.

BCA SYNRGY Accelerator Batch 4 berharap, para lulusan menginspirasi dan sukses mengembangkan sektor industri digital lewat berbagai inovasi teknologi. “BCA mendukung penuh pertumbuhan dan inovasi di dunia digital,” ujar Adi Prasetyo. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER