Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

IT Meluncurkan Perangkat Audio Aksesori Helm

BACA JUGA




FinTechnesia.com | IT (Immersive Tech) meluncurkan produk terbaru, yaitu IT Intercom Bluetooth Headset. Ini merupakan perangkat audio aksesori helm.

Perangkat ini menghubungkan pengendara motor dengan fitur telepon, pemutar musik, navigasi, dan lainnya. Di samping itu, fitur intercom yang terdapat pada IT intercom bluetooth headset mampu menghubungkan perangkat ini ke sesama penggunanya dengan sambungan bluetooth. Sehingga komunikasi antar pengendara menjadi lebih mudah dan aman selama di perjalanan.

Menurut data Badan Pusat Statistik, jumlah motor ter-registrasi di Indonesia tahun ini akan mencapai lebih dari 133 juta. Atau separuh dari populasi penduduk Indonesia.

ebutuhan untuk selalu terhubung saat mengendarai motor menjadi penting untuk segmen ini. IT menghadirkan produk aksesoris yang memungkinkan pengendara motor untuk stay connected selama perjalanan. Tanpa mengurangi keamanan dan kenyamanan.

Produk ini akan melengkapi ekosistem produk IT, yang membawa teknologi terdepan. Serta memiliki kualitas dan desain terbaik di kelasnya, namun dengan mempertahankan level harga yang terjangkau. “Kami yakin produk ini akan diterima oleh masyarakat luas pemilik dan pengendara motor di Indonesia,” ungkap Andre Tanudjaja, Direktur Produk IT, Rabu (2/6).

IT menghadirkan dua varian model intercom bluetooth headset yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna. Dengan harga Rp 600.000 dan Rp 1 juta.

Untuk menambah kenyamanan pada pengguna, bagian speaker IT intercom bluetooth headset dipasangkan ke dalam lubang yang tersedia pada helm pengguna. Sehingga tidak membuat helm terasa lebih sempit atau mengganjal saat menggunakan

Dengan demikian, speaker pada IT intercom bluetooth headset tidak menempel secara langsung ke telinga pengguna. Dan menjadikan suara kondisi jalan di sekitar masih terdengar jelas.

Selama periode launching hingga 13 Juni 2021, kedua produk ini tersedia di e-commerce marketplace IT Official Store Tokopedia, jaringan outlet Urban Republic Store dan online platform Urbanrepublic.id.

Bagi pelanggan yang membeli du buah IT intercom bluetooth headset pada satu transaksi akan mendapatkan potongan harga Rp 200.000.

Setelah periode launching usai, kedua produk juga akan tersedia di beberapa jaringan outlet Erafone pilihan, e-commerce marketplace IT Official Store di Shopee dan Blibli. Serta di dealer- dealer motor dan helm yang menjual aksesoris.

IT adalah merek ekosistem produk gaya hidup premium yang didesain secara modern. Dan diproduksi dengan standar manufaktur terbaik. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER