Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Klaim Digital FWD Melejit 67,1% Selama Pandemi

BACA JUGA




FinTechnesia.com |  Proses klaim saat terjadi risiko adalah hal penting dalam berasuransi. Misalnya, untuk asuransi kesehatan. 

Ads dua sistem klaim. Bisa sistemnya cashless. Jadi tidak perlu mengeluarkan uang saat di rumah sakit rekanan.

Atau reimbursement. Nasabah kamu akan menggunakan uang sendiri dulu yang akan diganti perusahaan asuransi. 

Jangan lupa juga menanyakan dokumen yang diperlukan ketika mengajukan klaim. Serta teknis pengajuan klaim dan pengiriman dokumen.
 
Di FWD Insurance, proses menggunakan FWD MAX,  one-stop solution yang menyediakan proses asuransi dalam satu aplikasi. FWD MAX memiliki fitur eServices yang dapat digunakan oleh nasabah individu. 

Berbagai fitur tersedia. Termasuk menemukan informasi polis, membeli dan mengklaim asuransi, memanfaatkan menu self-service untuk melakukan pembaruan data hingga menukarkan FWD MAX poin untuk berbagai aktivitas atau eVoucher.
 
Saat nasabah merasa sakit namun enggan untuk ke rumah sakit karena kondisi pandemi, FWD Insurance menjalin kerjasama dengan Halodoc, yang akan diintegrasikan ke dalam aplikasi FWD MAX sebagai pelengkap. Jadi, nasabah bisa konsultasi dengan dokter dan sudah dilindungi oleh FWD Insurance. 

Fitur eClaim di FWD MAX juga telah membantu banyak nasabah mengajukan klaim. Selama pandemi klaim digital menggunakan FWD MAX sudah meningkat 67,1%. Pengajuan sudah disetujui dalam kurun waktu 2 hari.
 
Semua produk dan layanan FWD Insurance ini dilakukan secara digital dan paperless. “Sehingga, kami bisa membantu dan mengakomodasi kebutuhan nasabah dengan mudah di mana saja dan kapan saja,” kata Maika Randini, Chief Marketing Officer FWD Insurance, Jumat (4/6). (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER