Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Akan Hadirkan Tablet Khusus Anak-Anak, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pada pertengahan Juni 2021 mendatang, Huawei akan memperkenalkan sebuah perangkat mobile khusus bagi anak-anak, yakni tablet. Tablet khusus untuk anak MatePad T10 Kids Edition, akan hadir dengan sederet fitur.

Seperti layar yang besar, serta sederet fitur perlindungan mata bagi anak-anak. Selain itu, tablet ini akan dilengkapi case berbahan dasar silikon yang nyaman dan aman digenggam oleh anak-anak. Juga stylus pen yang akan mendukung kreativitas anak. Tablet ini menjadi gawai besutan Huawei pertama di segmen anak di regional Asia Pasifik.

Tak hanya dari sisi hardware, dari segi konten dan ekosistem juga untuk i anak-anak. Baik untuk mendukung pembelajaran, maupun melatih kreativitas si kecil. Huawei MatePad T10 Kids Edition akan di bundling dengan akses eksklusif berbagai konten berkualitas dari BabyBus dan Azoomee yang dapat mendukung proses belajar dan bermain anak.

MatePad T10 Kids Edition menawarkan banyak fitur keamanan. Melalui Profil Anak, orangtua dapat memperoleh akses ke catatan penggunaan anak-anak.

Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia menjelaskan, tablet khusus ini untuk memberikan perangkat yang nyaman, dan tepat bagi anak. “Tablet khusus ini dikembangkan oleh Laboratorium Huawei untuk menciptakan tablet yang paling cocok bagi anak-anak dan orangtua. Orangtua pun akan nyaman ketika memberikan tablet tersebut bagi anak,” terang Patrick, Selasa (8/6).

Bukan hanya dari aplikasi atau fitur,juga dari sisi material telah disesuaikan untuk anak-anak. “Huawei telah menjawab semua kekhawatiran orangtua melalui tablet ini,” lanjut Patrick.

Masih dijelaskan oleh Patrick, hadirnya tablet khusus anak merupakan komitmen Huawei untuk menciptakan ekosistem digital yang terhubung untuk setiap anggota keluarga termasuk anak-anak.

Saat ini ketika sekolah masih dilaksanakan dari rumah, tablet pun menjadi salah satu perangkat mobile yang banyak digunakan anak-anak untuk sekolah dan belajar. Untuk itu, anak-anak dapat memaksimalkan tablet untuk belajar.

Huawei berharap, ini dapat menjadi tablet yang dapat memberikan hiburan, mengasah kreativitas, serta media pembelajaran yang tepat bagi anak-anak. “Tablet ini memiliki layar sebesar 10 inci,” kata Patrick.

Peluncuran tablet ini pada 16 Juni 2021 pukul 19.00 WIB. Diluncurkan pada platform Vidio serta di YouTube Huawei Mobile Indonesia juga Instagram Huawei Mobile Indonesia. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER