Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Enam Bulan Sejak Diresmikan, RedDoorz Memiliki Sembilan Sans Hotel

BACA JUGA




FinTechnesia.com | RedDoorz, mengumumkan penambahan jaringan hotel berkonsep milenial Sans Hotel, menjadi sebanyak sembilan properti di enam kota besar di Indonesia.

Sans Hotel yang baru diluncurkan November 2020, awalnya hanya memiliki lima properti di empat kota, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta. Pada Senin (7/6) lalu, RedDoorz mengumumkan, Sans Hotel tersedia di Bandung dan Cirebon. Mengusung konsep trendi, Sans Hotel menargetkan traveler milenial dan gen Z yang ingin mendapatkan pengalaman menginap aman dan modern.

Baca juga: Incar Milenial dan Gen Z, RedDoorz Sudah Hadirkan Sans Hotel di Empat Kota

Data menunjukkan tingkat okupansi penginapan Sans Hotel meningkat hingga 2,5% setelah kurang lebih enam bulan diluncurkan. “Kami mempunyai rencana memperbanyak properti Sans Hotel di destinasi favorit para milenial,” ujar Vice President of Operations RedDoorz, Adil Mubarak, Kamis (10/6).

Sans Hotel juga mengumumkan kerja sama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) di Bandung. RedDoorz membuka peluang bagi para pemilik hotel yang ingin mengembangkan bisnisnya melalui kolaborasi dengan Sans Hotel melalui kerja sama co-branding.

Dengan kerja sama ini, para pemilik hotel bisa merasakan peningkatan rata-rata harga jual kamar (average daily rate) dan tingkat hunian kamar. Hingga hari ini, rata-rata tingkat okupansi penginapan mitra properti yang tergabung dengan Sans Hotel meningkat dua kali lipat dalam rentang waktu tiga bulan. 

Baca juga: Perluas Portofolio, RedDoorz Luncurkan Hotel Premium, Sunerra Hotels

“Kami menyambut baik dengan hadirnya brand baru dari RedDoorz, yaitu Sans Hotel. Kami harapkan, Sans Hotel bisa membantu, memperbaiki serta memulihkan industri perhotelan di Jawa Barat di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini,” ungkap Ketua PHRI Jawa Barat, Herman Muchtar.

Untuk menunjukkan komitmennya sebagai platform multi-brand baru saja memperkenalkan lini hotel barunya, Sunerra Hotels. Ini adalah hotel premium pertama RedDoorz yang berlokasi di Jababeka. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER