Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gandeng Vivo, AVOW, Menjangkau 400 Juta Pengguna di Seluruh Dunia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Perusahaan global untuk pertumbuhan aplikasi AVOW mengumumkan kemitraan dengan Vivo. Melalui kemitraan ini, para pemasar seluler dapat mengakses lebih dari 400 juta pengguna aktif Vivo di seluruh dunia. 

Sebelumnya AVOW juga sudah menjalin kemitraan serupa dengan perusahaan smartphone lain. Seperti Xiaomi, Samsung, Huawei dan Oppo.  

Menurut Robert Wildner, CEO dan Co Founder AVOW, pemasaran aplikasi menjadi semakin sulit. Dan peluang meningkatkan popularitas melalui channel media tradisional semakin terbatas. 

Saat channel media tradisional seperti Google, Apple, dan Facebook semakin jenuh, pengiklan mulai beralih ke produsen peralatan asli atau original equipment manufacturer (OEM) seperti Vivo. Agar dapat terhubung dengan pasar yang sebelumnya tidak dapat dijangkau.

“Melalui kemitraan dengan OEM, kami dapat menawarkan peluang bagi pengiklan memanfaatkan audiens global baru dengan harga yang lebih baik. Kami menambahkan Vivo ke dalam daftar mitra yang bisa membantu klien kami memecahkan rekor baru dalam bauran pemasaran seluler mereka,” ungkapnya, Selasa (8/6).

Dengan bertambahnya kemitraan baru dengan Vivo, AVOW menghubungkan klien kepada lebih dari 1,5 miliar pengguna aktif harian. Saat ini berbagai perusahaan global seperti Joom, Astra Pay, Zalora, dan Olymp Trade telah bekerjasama dengan AVOW.


“Kami menantikan untuk bekerja sama guna mendorong pertumbuhan baru dalam ekosistem seluler,” tutur Bob Xu, Senior Business Development Director Vivo.

Dengan AVOW, para pemasar dapat dengan mudah mengakses dan membeli iklan di berbagai channel untuk menjangkau pasar baru dan meningkatkan laba atas belanja iklan. Keunggulan lain, OEM menawarkan ekosistem yang aman dari penipuan iklan sehingga brand dapat menghemat belanja iklan senilai jutaan dollar AS. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER