Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pencapaian Transformasi Digital, Telkomsel Hadirkan Telkomsel Awards 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sebagai bagian milestone,  Telkomsel ingin terus memacu spirit bagi seluruh insan agar dapat terus berkarya. Yakni menggelar Telkomsel Awards 2021.

Ajang puncak penghargaandiselenggarakan pada 18 Juni 2021 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi berharap, lTelkomsel Awards 2021 menjadi bara semangat bagi siapapun agar ke depan berkontribusi memberikan hal positif bagi bangsa. 

“Telkomsel sebagai leading digital telco company berkomitmen melakukan berbagai terobosan baru ke depan. Tak hanya terbatas dalam hal produk dan layanan, melainkan juga pada berbagai aksi kolaborasi dengan seluruh pihak. Yang dapat membuka peluang lebih luas untuk segala kemungkinan,” terang Fahmi, Kamis (10/6).

Pada ajang penghargaan tersebut, Telkomsel akan memberikan apresiasi kepada para musisi, para pemain film yang berakting pada konten original MAXstream, dan tim e-Sports. Akan terbagi ke dalam 8 kategori nominasi.

Terdapat empat kategori nominasi untuk musik. Di antaranya Favorite Song, Favorite Male Singer, Favorite Female Singer, Favorite Group/Duo.

Kemudian terdapat tiga kategori nominasi untuk pemain film original MAXstream. Di antaranya Favorite MAXstream Content, Favorite Male MAXstream Talent, Favorite Female MAXstream. Sementara itu, satu nominasi tersisa akan diperebutkan oleh tim e-Sports Indonesia untuk nominasi Favorite e-Sports Team.

Untuk pemilihan nominasi berdasarkan beberapa aspek penilaian. Seperti kualitas, popularitas social media engagementradio airtime, dan dampak yang dihasilkan dari karya-karya para musisi.

Kemudian penilaian kategori MAXstream, penilaiannya melalui Lembaga Survei Saiful Mujani Research & Consulting. Dengan mengambil sample dan menganalisis data pelanggan MAXstream di beberapa kota besar di Indonesia. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER