Perluas Portofolio, RedDoorz Luncurkan Hotel Premium, Sunerra Hotels

FinTechnesia.com | Menyambut pertengahan tahun, RedDoorz memperkenalkan hotel premium pertamanya di Asia Tenggara, yang hadir di Indonesia, yakni Sunerra Hotels. Memadukan desain bernuansa tradisional yang elegan. Serta layanan bertaraf internasiona dan ditujukan untuk traveler premium, yang ingin melakukan perjalanan bisnis atau melakukan staycation bersama keluarga dan teman.

Sunerra Hotels hadir di kawasan Jababeka. Kawasan berkembang untuk industri, perkantoran dan perumahan.

Hotel ini untuk memenuhi kebutuhan para traveler yang sedang melakukan perjalanan bisnis serta membutuhkan fasilitas bagi mereka yang membawa keluarga. Sunerra Hotels menyediakan area yang luas, aman dan nyaman.

Hotel ini menyediakan area bermain anak, kolam renang, restoran berkelas, hingga co-working space yang memudahkan para traveler ketika menginap. Para pelanggan juga bisa mengadakan acara untuk kapasitas maksimum 450 orang di ruang ballroom. Dan mengadakan rapat di ruang meeting room.

“Sunerra Hotels, memperkuat posisi RedDoorz sebagai platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara,” ucap Vice President of Operations RedDoorz, Adil Mubarak, pekan lalu.

Sunerra Hotels menyediakan keunikan seperti kesenian, makanan khas, seperti Nasi Campur khas Cikarang dengan paduan bumbu yang penuh rasa dari chef. Serta nuansa lokal di dalamnya.

Selain itu, untuk membuat para pelanggan benar-benar merasakan nuansa lokal, Sunerra Hotels menyediakan bar jamu. Para tamu yang menginap bisa merasakan minuman lokal Indonesia. (sya)

“Kami sangat senang bisa meluncurkan Sunerra Hotels dan berkolaborasi dengan RedDoorz untuk memberikan tempat menginap yang aman dan nyaman selama berlibur. Mereka bisa mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan adanya kualitas penginapan internasional dengan sentuhan lokal yang elegan. Tujuan ini sejalan dengan tagline kami, ‘Moments so Memorable’,” kata Sunerra Hotels Owner, William Liusudarso. “Kami berharap kerja sama dengan RedDoorz ini dapat meningkatkan kualitas layanan, suasana, serta tingkat keterisian penginapan kami. Kami melihat adanya peluang yang besar untuk mengembangkan bisnis ini bersama RedDoorz.”