Cakep, Cinta Laura Jadi Brand Amassador JD.ID

FinTechnesia.com | JD.ID turut memeriahkan perhelatan belanja tengah tahun terbesar di dunia, 618 Shopping Festival. Berlanbgsung hingga 18 Juni 2021.

Festival Belanja 618 pertama kalinya diluncurkan sebagai selebrasi merayakan berdirinya induk JD.ID, yakni JD.Com tahun 2003. Kemudian menjadi populer dan terus diminati oleh masyarakat di negeri tirai bambu tersebut. Di China sendiri, tanggal 18 Juni telah menjadi salah satu pendorong pemulihan konsumsi cepat.

Selain itu, JD.ID menggaet selebriti Cinta Laura Kiehl sebagai brand ambassador. “Kami sudah lama mencari sosok yang ideal untuk mewakili JD.ID. JD.ID melihat banyak potensi dalam sosok Cinta Laura Kiehl. Kesuksesan bukan hanya dari keartisan, juga dari sisi pendidikan,” ungkap Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID, Kamis (10/6).

Ia menyabet gelar cum laude dengan dua gelar sarjana sekaligus. Iasering diundang sebagai narasumber dan motivator baik di kalangan remaja maupun perempuan khususnya serta didaulat sebagai Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Ana, oleh Kementerian PPA.

Cinta Laura menyatakan, belanja online sangat memudahkan kita untuk mendapatkan barang yang diinginkan tanpa harus keluar rumah. Hal ini jelas lebih aman, di tengah kondisi pandemi seperti saat ini.

“Meskipun begitu, dengan dihadapkan berbagai pilihan e-commerce, aku juga semakin sadar dan lebih teliti dalam memilih produk dan mencari seller yang kredibel,” ungkap perempuan yang gemar menari ini.

JD.ID turut memeriahkan pasar melalui 618 Shopping Festival dengan beragam promo. Seperti Belanja Mulai Rp 618. Extra Flash Sale yang berlangsung selama 6 kali dalam sehari, Top Brand Sale dengan potongan harga hingga 80% untuk produk bermerek dari berbagai kategori, Crazy Deals Nonstop 16-18 Juni 2021 menjadi puncak kemeriahan 618 Shopping Festival.

Ada Kupon Belanja hingga Rp 1,8 juta. Dan gratis ongkir voucher ongkos kirim hingga Rp 100.000 tanpa ada minimum pembelian. (sya)