Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

GrabFood Sedia Portofolio Hotel Marriott Bonvoy di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | GrabFood menggandeng portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia. Menawarkan hidangan dunia premium ke pelanggan hanya lewat genggaman mereka. 

Hal ini integrasi epertama dari Marriott International dengan platform Grab. Dan kerja sama paling komprehensif Grab dengan grup perhotelan.

Dengan jutaan orang yang bekerja dari rumah, banyak pengunjung beralih ke layanan pesan-antar. “Hal ini membuka peluang baru bagi restoran hotel kami mengantisipasi perubahan kebutuhan pelanggan kami. Kondisi ini menciptakan sebuah cara inovatif terus terhubung dengan tamu kami. Dengan menawarkan restoran berkualitas hotel yang dapat dinikmati oleh lebih banyak pelanggan di rumah mereka sendiri,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President Indonesia, Marriott International, Kamis (10/6).

Di Indonesia, Marriott Bonvoy menghadirkan 40 restoran yang berpartisipasi di platform GrabFood. Seperti Pasola Restaurant, The Ritz-Carlton Pacific Place; Sailendra Restaurant, JW Marriott Hotel Jakarta; Anigre, Sheraton Grand Jakarta Gandaria; Fraya, Aloft South Jakarta; Gourmand Deli, The St. Regis Bali Resort​; Hamabe, The Westin Resort Nusa Dua, Bali; Clay Craft, Renaissance Bali Uluwatu; Feast, Sheraton Bandung Hotel & Towers​; Jade Restaurant, JW Marriott Hotel Medan; Goji Kitchen, Batam Marriott Hotel Harbour Bay; Kahuna, Aloft Bali Seminyak.

Mulai hidangan internasional seperti Lobster Fettucine dan Wagyu Beef Burger, hingga banyak sekali cita rasa asli Indonesia seperti Sup Buntut, Soto Betawi, Nasi Goreng, dan masih banyak lagi hidangan klasik favorit lain. Restoran-restoran ini menawarkan berbagai pilihan untuk semua orang.

Kedua perusahaan ini juga akan meluncurkan lebih banyak lagi penawaran di beberapa bulan mendatang. Melalui kemitraan ini, Marriott International dan Grab berupaya meningkatkan pengalaman layanan hospitality premium secara digital. Dengan menjadikannya lebih mudah diakses, relevan, dan bermanfaat bagi pelanggan mereka. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER