Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Ooredoo Raih Penghargaan di IICD Corporate Governance Award

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo meraih penghargaan kategori Best Equitable Treatment of Shareholders dalam acara 12th IICD Corporate Governance (CG) Award di Jakarta.  

Penghargaan IICD merupakan suatu tolok ukur utama tata kelola perusahaan yang baik di Indonesia. Penghargaan tersebut suatu pengakuan kemumpunian Indosat Ooredoo dalam melakukan tata kelola para pemegang sahamnya di antara para perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Emiten berkode saham ISAT itu mendapatkan predikat sangat baik atas tata kelola manajemen kepemilikan saham, hak suara, dan pencegahan insider trading. “Penghargaan ini memotivasi kami terus melakukan pekerjaan yang lebih baik lagi. Bukan hanya dalam tata kelola perusahaan, tetapi juga dalam aspek lain di seluruh perusahaan,” ujar Chief Legal & Regulatory Officer Indosat Ooredoo, Natasha Nababan, Jumat (11/6).

Sepuluh pakar IICD menggunakan ASEAN Corporate Governance Scorecard (ACGS) untuk memberikan penilaian terhadap 200 perusahaan. Korporasi dibagi menjadi dua kelompok berdasarkan jumlah modal usaha. Yaitu kapitalisasi besar (big cap) dan kapitalisasi menengah (mid cap). Indosat Ooredoo masuk dalam kategori big cap. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER