Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Teknologi Digital Antar Pemprov DKI Menang Humas Enterpreneur Award

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kehumasan sangat penting karena langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kinerja kehumasan meluas secara cepat dengan memanfaatkan teknologi digital terutama di masa pandemi COVID-19.

Pemprov DKI Jakarta menjadi pemenang dalam Humas Entrepreneur Award dalam rangkaian Jakarta Marketing Week 2021. Humas Entrepreneur Award adalah penghargaan terhadap humas yang mampu mengomunikasikan berbagai program pemerintah di masa pandemi.

Deputi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bidang Budaya dan Pariwisata, Dadang Solihin, menerima penghargaan secara virtual, Kamis (10/6). Turut mendampingi Dadan, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta, Atika Nur Rahmania.

Atika menyatakan, komitmen Pemprov DKI melalui Diskominfotik (Humas) dalam membuat publikasi yang dekat dan langsung berdampak kepada masyarakat. Sehingga kreativitas merupakan hal yang penting dalam penyampaian pesan.

Branding program menjadi salah satu strategi Diskominfotik. Pendekatan branding dalam kampanye berbagai program pemerintah sangat dibutuhkan. Masyarakat lebih mudah memahami dan menerima, utamanya terkait penanganan pandemi. “Misalnya seperti Jakarta Kini (JAKI), JakLingko, dan Jakpreneur,” tambah Atika.

Atika turut menjelaskan, siapapun bisa mengakses beragam kanal publikasi milik Pemprov DKI. “Diseminasi informasi dan komunikasi publik dilakukan melalui kanal-kanal publikasi Pemprov DKI Jakarta. Mulai dari kanal resmi media sosial DKI Jakarta, portal berita/siaran pers resmi Pemprov, hingga aplikasi Jakarta Kini, bisa diakses masyarakat secara mudah,” terangnya lebih lanjut.

Seluruh pemenang dalam Humas Enterpreneur Award ini telah memenuhi beragam aspek kinerja kehumasan yang secara efektif dan efisien mempunyai dampak besar untuk masyarakat. (sya, indowork.id)

Berita ini telah tayang di indowork.id

JAKI, JakLingko, dan Jakpreneur Sukses Bawa Pemprov DKI Menang Humas Enterpreneur Award


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER