Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Logitech Luncurkan Mouse dan Keyboard Premium, Ini Harganya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah menunggu sekian lama dari tanggal perilisan global, akhirnya Logitech Indonesia mengumumkan penjualan secara resmi seri premium mouse dan keyboard yang masuk ke jajaran Master Series pada Jumat pekan lalu. Keduanya, yaitu MX Master 3 dan MX Keys.

Mouse dan keyboard ini memiliki kinerja yang andal dan dapat mengubah cara Anda bekerja ke arah yang lebih produktif. MX Master 3 menawarkan pengguliran yang sangat cepat dan sangat presisi dengan Scroll Wheel MagSpeed.

Didorong oleh elektromagnet, MX Master 3 memungkinkan Anda menggulir ribuan baris tanpa suara, dalam hitungan detik. Sedangkan MX Keys, hadir dengan teknologi Perfect Stroke. Menghasilkan pengalaman mengetik low-profile tactile terbaik.

Logitech MX Master 3 dan MX Keys ini akan bergabung dengan MX Anywhere 3, yang sudah lebih dahulu hadir di Indonesia, dalam kumpulan Master Series, yang merupakan seri premium dari periferal Logitech,” ucap Hermanto Sung Cluster Category Manager Personal Workspace dari Logitech Indonesia, Jumat (11/6).

Kedua produk ini dirancang untuk pengguna tingkat lanjut. seperti software developer, engineer, atau designer, yang ingin lebih produktif, cepat dan efisien dalam bekerja.

Scroll wheel MagSpeed MX Master 3 adalah roda gulir tercepat, paling tenang, dan paling canggih dari kami hingga saat ini. Dan MX Keys akan memberi Anda pengalaman mengetik low-profile paling nyaman yang dapat kami berikan,” klaimnya.

Logitech MX Master 3 dan MX Keys sudah tersedia pada Logitech Official Store di online marketplace serta toko-toko pilihan. Harga retail Logitech MX Master 3 adalah Rp 1.969.000. Dan MX Keys seharga Rp 2.149.000. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER