Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

E-Channel BCA Kini Layani Pembelian Paket Data XL Axiata

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mempermudah pelanggan sekaligus nasabah masing-masing melakukan pembelian data internet, Bank Central Asia (BCA) menggandeng XL Axiata. Melalui kerja sama ini, pelanggan atau nasabah bisa membeli paket data produk XL Axiata, yaitu XL, AXIS, dan PRIO Booster, melalui saluran penjualan BCA yaitu BCA mobile, KlikBCA, dan ATM BCA.

Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan (Okie) mengatakan, kolaborasi karena banyaknya pelanggan XL Axiata yang juga merupakan nasabah BCA. 

XL Axiata berfokus pada transformasi yang mendorong penerapan digitalisasi bisnis. Antara lain menerapkan simplicity dan otomatisasi. 

Hal ini seiring peningkatan trafik data di tengah masa pandemi. Tercatat hingga kuartal I 2021, kontribusi pendapatan dari data mencapai 94%. Dengan penetrasi smartphone mencapai 90%.

Ini pengembangan kerja sama sebelumnya, yaitu penjualan pulsa. “Jadi sekarang, tidak hanya pulsa. Pelanggan atau nasabah BCA bisa pula membeli paket data langsung melalui saluran penjualan milik BCA,” kata Okie, sapaan Octavia, Senin (14/6). (eko


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER