Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pertandingan UEFA EURO 2020™️ di Mola, Kini Tersedia di IndiHome

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah ditunda satu tahun karena pandemi, UEFA EURO 2020™️ akhirnya digelar pada 12 Juni-12 Juli 2021. Melihat tingginya antusiasme masyarakat Indonesia, IndiHome bekerja sama dengan Mola TV, menyajikan semua pertandingan lengkap UEFA EURO 2020™️.

Dengan Rp 50.000 per bulan, pelanggan IndiHome bisa menikmati seluruh pertandingan UEFA EURO 2020™️. Pertamdingan cara langsung (live streaming) di Mola Apps pada IndiHome TV.

“Kerja sama strategis ini semakin memperkaya variasi konten berkualitas IndiHome TV,” ujar E. Kurniawan, Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia Tbk, Selasa (15/6).

Untuk menikmati seluruh tayangan UEFA EURO 2020™️, pelanggan IndiHome terlebih dahulu mengunduh MOLA Apps di Usee Apps Store pada halaman Apps layar IndiHome TV.

Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso menyatakan, berharap adanya kerja sama ini, makin banyak pencinta sepak bola yang bisa menikmati pertandingan UEFA EURO 2020™️.”

Dengan berlangganan Mola di IndiHome TV, pelanggan juga bisa menikmati beragam tayangan olahraga kelas dunia. Esperti Premier League (Liga Inggris), Bundesliga (Liga Jerman), UNL (UEFA Nations League), KNVB Beker (KNVB Cup), pertandingan Timnas Indonesia, dan lainnyayang dapat melengkapi kebutuhan hiburan. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER