Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Tren Gaming, Metrodata Terus Menambah Mitra Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL), melalui anak usahanya PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) terus menambah mitra baru dengan menjadi distributor resmi TEAM
Group Inc. Ini adalah perusahaan asal Taiwan dalam industri semikonduktor dengan bisnis utama manufaktur komponen elektronik, komputer dan perdagangan peralatan periferal, bahan elektronik biasa, dan perdagangan produk elektronik.

Kerja sama ini bertujuan memenuhi permintaan gaming console, PC & noteboo yang terus meningkat. Diikuti permintaan komponen komputer.

Susanto Djaja, Presiden Direktur MTDL mengatakan, di masa pandemi ini memberikan perubahan terhadap berbagai pola kehidupan. Salah satunya dalam hal teknologi. Perubahan ini telah memberikan dampak dengan meningkatnya permintaan produk-produk teknologi, informatika dan komunikas (TIK).

Bahkan terdapat kelangkaan bahan baku produk TIK, seperti semikonduktor chip untuk PC dan notebook. Permintaan produk ini juga meningkat seiring tren gaming sebagai hiburan saat beraktivitas di rumah.

“Maka dengan upaya menjadi one-stop solution untuk produk gaming, kami terus menambah kemitraan. Yaitu dengan TEAM Group Inc, memasarkan memory, flash dan komponen. /yakni T-Force, T-Create, Team Flash Card dan Team USB Flash Drive yang menyasar segmen pengguna standar, gamers dan creators,” kata Susanto, Senin (14/6).

Sejak tahun 1993, SMI sudah memasarkan komponen yang merupakan bisnis dinamis dan selalu diperlukan mengikuti perkembangan teknologi. “Kami menawarkan one stop solution untuk gaming product beserta dukungannya. Semuanya dapat diperoleh dengan menjadi mitra bisnis SMI,” ujar Ronaldy Suhendra, Direktur Distribution Product SMI. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER