Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kemanayo Menyajikan Itinerary Komplet Dalam Satu Platform Digital

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di masa lalu mendapatkan itinerary atau rencana perjalanan adalah hal merepotkan karena keterbatasan informasi. Sebaliknya di era digital saat ini, berbagai informasi telah membanjiri internet.

Namun, informasi tersebut tersebar secara acak dan parsial di berbagai website, maupun media sosial. Hal ini menimbulkan kesulitan tersendiri bagi traveler mendapatkan itinerary yang diinginkan.

Kehadiran Kemanayo, itinerary marketplace yang menyediakan berbagai pilihan itinerary secara menyeluruh dan personal memecah kesulitan tersebut. Platform berbasis website dan mobile app ini menyediakan produk berupa berbagai macam itinerary.

DIlengkapi panduan travel lengkap, built-in digital map, serta detail kegiatan. Juga rekomendasi dari travel contributor mengenai hal apa saja yang seru dan wajib untuk dilakukan. Bagi pecinta media sosial, Kemanayo juga menyediakan informasi tambahan seperti spot foto Instagenic hingga tips dan trik yang bisa bikin makin eksis.

Rizal Azhar, Direktur Kemanayo mengatakan, selama ini banyak traveler harus berpindah-pindah ke banyak website, serta media sosial, lalu men-screenshot atau mencatat secara manual. “Hal ini selain menyebabkan banyak waktu yang terbuang, sering kali juga membuat traveler menjadi bingung sendiri dalam menentukan,” kata Rizal, Selasa (15/6).

Kemanayo menawarkan perjalanan wisata yang unik dan personal. Setiap pilihan itinerary yang tersedia di dalam platform diciptakan secara tematik oleh travel contributor yang merupakan travel enthusiast, tour guide, UMKM, hingga masyarakat lokal dari setiap destinasi.

“Kami mengkategorikan itinerary secara tematik sesuai minat traveler. Seperti kuliner, sejarah, sport, outdoor, hingga instahunt. Ambil contoh, buat pecinta gowes, bisa mendapatkan rute gowes yang seru dan anti mainstream. Atau buat penggemar K-Pop, bisa mendapatkan itinerary yang K-Pop banget,” tambah Rizal. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER