Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

PFI Mega Life Perluas Distribusi Pemasaran Digital Melalui Cermati Protect

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Asuransi kesehatan telah menjadi suatu kebutuhan. Terlebih di era pandemi. Nah, kemudahan akses untuk memperoleh produk asuransi kesehatan yang tepat merupakan hal penting.

Mempermudah masyarakat mengakses informasi, membeli asuransi, hingga menikmati manfaat asuransi kesehatan, PT PFI Mega Life Insurance bekerjasama dengan PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) dan marketplace produk keuangan Cermati.com. Kerjasama ini bertujuan dalam memperluas distribusi pemasaran asuransi jiwa dan asuransi kesehatan secara digital.

Kini dua produk dari PFI Mega Life, yaitu Asuransi Asuransi Mega Comforta dan Asuransi Asuransi Mega Hospital Investa bisa didapatkan secara online melalui platform keuangan Cermati.com.

Juanri, Vice President of Insurancei Cermati Protect mengatakan, Cermati Protect berinovasi guna memperluas akses dan meningkatkan pelayanan dengan pemanfaatan teknologi.Supaya produk asuransi semakin banyak dijangkau dan dimiliki masyarakat.

“Seiring semakin mudahnya akses mendapatkan informasi, kami optimistis pemahaman masyarakat tentang benefit asuransi dan kesadaran untuk memiliki asuransi ikut meningkat,” ujar Juanri, Rabu (16/6).

Samdarshi Sumit, Direktur Utama di PFI Mega Life menambahkan, dengan jalur distribusi digital, diharapkan perusahaan akan semakin menyentuh lapisan masyarakat paling luar sekali pun.

“Kerjasama ini, kami merupakan langkah yang tepat untuk menjangkau lapisan masyarakat paling luar sekali pun. Menggandeng Cermati.com menambah milestone kami dalam distribusi secara digital.” ujar Samdarshi. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER