Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Total 75% Karyawan XL Axiata Sudah Mendapat Vaksin Corona

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Axiata bertahap terus melakukan vaksinasi kepada karyawan. Melalui program vaksin gotong royong, XL Axiata melakukan penyuntikan vaksin kepada sebagian karyawan, keluarga dan karyawan perusahaan mitra kerja dengan alokasi sebanyak 500 dosis.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, program vaksinasi memanfaatkan vaksin gotong royong adalah komitmen dan tanggung jawab perusahaan untuk memberikan pelayanan yang optimal. Serta menjamin keamanan dan kenyamanan seluruh karyawan, keluarga, mitra dan pelanggan.

“Kami akan menjalankan program ini secara bertahap. Mengingat ketersediaan vaksin yang masih terbatas, serta keberadaan karyawan kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Meskipun demikian, kami akan berusaha agar vaksinasi kepada seluruh karyawan dan keluarganya bisa selesai dalam waktu yang tidak lama,” kata Dian, Rabu (16/6).

Dian berharap, vaksinasi meningkatkan keselamatan dan kenyamanan karyawan dalam bekerja melayani masyarakat, termasuk saat bekerja dari rumah. Menurutnya, meskipun vaksinasi sudah diberikan kepada karyawan, manajemen perusahaan juga tidak akan serta merta mengharuskan mereka segera bekerja dari kantor. Kebijakan mengenai bekerja dari kantor akan tetap mengacu pada peraturan pemerintah daerah.

Secara total sekitar 75% karyawan XL Axiata sudah mendapatkan vaksinasi. “Pemberian vaksin Gotong Royong ini menjadi salah satu upaya kami umemutus rantai penyebaran Covid-19. Harapannya dengan dilakukannya vaksin menyeluruh di lingkungan XL Axiata turut mempercepat upaya pemulihan ekonomi yang terdampak akibat pandemi,” lanjut Dian.

Untuk terus mendukung pemerintah memerangi pandemi Covid-19, XL Axiata melakukan rangkaian program sebagai bentuk dukungannya kepada masyarakat. Di antaranya program Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit untuk lansia dan masyarakat di RSUI Depok. Lalu program donor plasma konvaselen dan program-program CSR lain. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER