Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gandeng OVO, Adira Finance Permudah Transaksi Digital

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di samping beradaptasi menerapkan protokol kesehatan, masyarakat kini cenderung memilih akses digital. Termasuk dalam bertransaksi untuk pembelian dan pembiayaan kendaraan 

Maka Adira Finance terus berusaha menciptakan inovasi digital. Dalam mewujudkan hal tersebut, PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) bekerja sama dengan PT Visionet Internasional (OVO). Konsumen dapat melakukan pembelian motor baru dengan pembiayaan Adira Finance melalui aplikasi OVO tanpa perlu keluar rumah.

“Melalui kolaborasi bersama OVO, kami terus meningkatkan kehadiran kami di tengah ekosistem digital Indonesia dalam memberikan solusi pembiayaan motor secara optimal,” kata Manuel Irwanputera, Head of Digital Center of Excellence Adira Finance, Kamis (17/6).

Sementara Irene Santoso, VP Financial Services OVO menjelaskan, melalui kerja sama dengan Adira Finance, OVO berharap memberikan kemudahan dan manfaat lebih bagi para pengguna OVO. Terlebih layanan pembiayaan otomotif, sebuah inovasi baru dari OVO. 

Pembelian motor baru ini bisa dinikmati pengguna OVO terpilih di Jabodetabek dan Serang. Pengguna juga berhak mendapatkan cashbackhingga Rp 700.000. 

Selain itu, konsumen akan mendapatkan kemudahan memilih tenor hingga tiga tahun, cicilan ringan mulai Rp 400 ribuan, proses mudah tanpa keluar rumah, serta proses persetujuan cepat, yaitu dalam jangka waktu 2×24 jam (syarat dan ketentuan berlaku). 

Hingga 31 Desember 2021, 150 orang konsumen pertama yang melakukan pembelian motor baru melalui aplikasi OVO juga akan mendapatkan cashbackberupa OVO Cash.

Pelanggan dapat memilih motor baru pada katalog yang tersedia di aplikasi OVO. Dan langsung melihat simulasi cicilan serta mengisi formulir pengajuan secara lengkap. 

Selanjutnya, pelanggan akan dihubungi pihak Adira Finance untuk verifikasi data, dan kemudian dianalisa. Jika disetujui, pelanggan akan kembali dihubungi Adira Finance melalui telepon atau email. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER