Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Tawarkan Langganan Amazon Prime Video, Ini Harganya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel terus menyuguhkan pengalaman hiburan digital lengkap. Terbaru, menghadirkan pengalaman baru dari Amazon Prime Video, layanan streaming video terkemuka di dunia. 

Telkomsel meluncurkan paket Amazon Prime Video Mobile Edition. Ini adalah persembahan konten dengan definisi standar satu layar di mobile bagi pelanggan. Telkomsel menjadi operator pertama Asia Tenggara dan ketiga di dunia yang menawarkan layanan paket Amazon Prime Video Mobile Edition.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, Amazon Prime Video kini menjadi bagian dari ekosistem digital Telkomsel. Hadirnya Amazon Prime Video dan Amazon Prime Video Mobile Edition ini juga akan memperkaya portofolio digital lifestyle Telkomsel.

Amazon Prime Video menghadirkan koleksi besar pemenang penghargaan Amazon Originals, film terkenal, dan serial TV populer. Seperti Coming 2 America, Tom Clancy’s Without Remorse, The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, Fleabag, Star Trek: Picard, Invincible, dan masih banyak lagi.

Pelanggan yang memenuhi syarat dapat melakukan uji coba gratis selama 30 hari lebih. Atau langsung mengaktifkan paket dengan harga terjangkau melalui aplikasi MyTelkomsel. Pelanggan juga bisa membeli paket lainnya melalui USSD (*363*465#) atau di gerai ritel.

Setelah melakukan uji coba gratis 30 hari, pelanggan dapat memilih dua paket Amazon Prime Video Mobile Edition. Yakni paket kuota MAXstream 1 GB seharga Rp 7.500 (masa aktif 7 hari) dan kuota MAXstream 2,5 GB dengan harga Rp 20.000 (masa aktif 30 hari).

Pelanggan dapat meningkatkan keanggotaan Amazon Prime Video dengan membeli di antara dua paket data MAXstream. Yakni paket kuota MAXstream 2 GB seharga Rp 15.000 (masa aktif 7 hari) dan paket kuota MAXstream 5 GB seharga Rp 44.500 (masa aktif 30 hari).

“Dengan bergabungnya Amazon Prime Video di dalam ekosistem digital Telkomsel, pelanggan dapat memiliki lebih banyak pilihan untuk menikmati hiburan digital kelas dunia cukup melalui smartphone,” beber Nirwan, Rabu (16/6). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER