Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dari Bos Bukopin, Rivan A Purwantono Memimpin Jasa Raharja

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Rivan A Purwantono bukan orang baru di KB Bukopin. Ia mengawali karier di Bukopin sejak tahun 2006. Menjabat Private Banking Group Head.

Melalui tangan dinginnya terlahirlah inovasi satu bisnis baru dengan menciptakan Priority Banking. Saat itu melakukan development, pengembangan segmen khususnya segmen
consumer dengan beberapa tahapan. Yakni mass, personal hingga prioritas.

Hampir 15 tahun menjadi bagian dari KB Bukopin, Rivan memiliki karier yang cukup melesat
mulai menjadi kepala divisi, General Manager hingga menjadi Direktur dan akhirnya Direktur Utama. “Saya percaya akan selalu ada hal baik jika kita selalu bersikap dan berfikir positif”, ujar Rivan, Kamis (17/6) lalu.

Baca juga: Akhir Kisah KB Kookmin dan Bosowa di Bukopin Berakhir Damai

Hari itu, 17 Juni 2021, Menteri BUMN memberi penugasan kembali kepada Rivan. Dalam RUPS PT Jasa Raharja (Persero) pada pukul 09.00 WIB mengangkat Rivan sebagai Direktur Utama. Atas pengangkatan tersebut, di hari yang sama pada RUPST KB Bukopin sejak pukul 10.00 WIB menerima pengunduran Rivan.

Rivan mengungkapkan ia telah rampung dalam menyelesaikan tugasnya untuk penyelamatan dan recovery Bukopin pasca krisis tahun lalu.” Bagi saya, semua ini merupakan perjalanan hidup yang luar biasa, setiap tugas yang diberikan kepada saya merupakan mandat yang harus dijalankan sebaik mungkin”, tutup Rivan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER