Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

BukaPengadaan Indonesia dan Golden Nusa Jalin Kerjasama Pengadaan Tiket

BACA JUGA




FinTechnesia.com | BukaPengadaan Indonesia dari Bukalapak bekerjasama dengan Golden Nusa. Kerjasama dalam sektor pengadaan layanan pemesanan tiket perjalanan dinas di platform BukaPengadaan. Te

Banyak kemudahan yang dapat digunakan oleh pelanggan korporasi & pemerintah dalam pengadaan perjalanan dinas. Seperti pemesanan tiket pesawat, kereta api, dan hotel.

Tujuan utama kolaborasi BukaPengadaan dan Golden Nusa ini adalah memudahkan pelanggan korporasi dan instansi pemerintah dalam memperoleh tiket perjalanan dinas seperti tiket pesawat, kereta api, dan hotel.

Head of Operation & Marketing Analytics BukaPengadaan, Andry Jachja menyampaikan, bersama dengan Golden Nusa, pihaknya ingin turut membantu upaya pemerintah dalam proses pemulihan ekonomi Indonesia. Khususnya dalam penghematan anggaran dalam melakukan pengadaan tiket perjalanan dinas bagi instansi pemerintahan dan secara tidak langsung turut membangkitkan industri pariwisata tanah air.

“Kolaborasi bersama Golden Nusa ini memberikan kemudahan dan opsi tambahan bagi para pelanggan korporasi dan instansi pemerintah dalam pengadaan tiket perjalanan dinas. Seperti tiket pesawat, kereta api dan hotel,” terang Andry, Kamis (17/6).

Head of Business Development Golden Nusa Travel Services, Christian Simamora berharap, kolaborasi dengan  Buka Pengadaa mempermudah pelanggan korporasi swasta dan instansi pemerintah dalam pengadaan perjalanan dinas agar semakin mudah, transparan dan efisien. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER