Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

itel Luncurkan Smartphone Vision 2 dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA




FinTechnesia.com | itel, merek global ponsel pada Selasa (15/6) mengumumkan kehadiran smartphone Vision 2. Mengadopsi 6.6” HD+ layar Dot-Notch Full Screen yang akan memberikan tampilan visual menyeluruh melalui layar yang besar.

Dengan desain unibody super tipis 8,3mm, penutup kaca 2.5D dan tekstur radial. Ini untuk mengurangi sisa sidik jari pada bagian belakang. Serta sedikit lengkungan di tepi layar kaca membuat layar lebih indah dan memberikan pegangan yang nyaman untuk streaming.

Vision 2 dilengkapi baterai 4.000 mAh. Jug sistem manajemen daya otomatis, yaitu AII Power Master untuk memastikan daya terkendali.

Untuk performa, RAM 3GB dan ROM 64GB memungkinkan Vision 2 menjalankan banyak aplikasi dengan mudah. Dan menghadirkan pengalaman browsing yang lebih lancar.

Disematkan Android™ 10 (edisi Go) dengan aplikasi pra-instal yang lebih ringan, kini pengguna memiliki lebih dari 25GB ruang penyimpanan kosong. Ini untuk menyimpan foto, video, dan menginstal lebih banyak aplikasi.

Tiga kamera belakang AI 13MP dari Vision2 dikemas dengan kamera Macro 2MP plus kamera depth-sensing. Agar lebih melindungi privasi pengguna, Vision 2 telah ditingkatkan dan akan hadir dengan face unlock dan 8 fungsi fingerprint unlock.

itel Vision 2 ditenagai oleh sistem operasi Android™ 10 (Go edition), yang dioptimalkan. Menghadirkan pengalaman yang mulus dan cepat serta mengatasi beberapa keluhan paling umum. Seperti penyimpanan, kinerja, manajemen data, dan memperpanjang masa guna baterai. Dengan harga Rp 1.449.000. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER